-->

Banyak wanita pamer bodi langsing #A4waist menjadi viral di jejaring sosial

Banyak wanita pamer bodi langsing #A4waist menjadi viral di jejaring sosial

Banyak wanita pamer bodi langsing #A4waist menjadi viral di jejaring sosial - Para wanita dibawah ini sedang ramai-ramai membuktikan bahwa body tubuhnyanya lebih langsing bahkan dari kertas A4.

Lelaki mana yang tidak suka dan terpikat dengan bentuk bodi yang langsing milik para wanita? Ya, hampir semua mata para lelaki akan langsung terpana pada saat terdapat wanita langsing melintas lewat tepat di depannya. Nah, saat ini Anda bisa langsung menikmati beberapa pemandangan indah yang seperti itu dari beberapa jejaring sosial.

Sejumlah jejaring sosial layaknya seperti Weibo dan juga Instagram saat ini sedang ramai menggelar tantangan yang sangat unik dengan hashtag #A4waist. Tantangan yang satu ini mengharuskan para wanita langsing tersebut untuk mengambil foto dirinya dengan selembar kertas ukuran A4 tepat di depan atau di belakang pinggang milik mereka. Hal seperti ini dilakukan untuk dapat membuktikan bahwa pinggang milik mereka memanglah benar-benar langsing layaknya seperti kertas A4.

Tantangan #A4waist ini sendiri awalnya dimulai di Tiongkok tepatnya pada bulan Februari 2016 yang lalu. Pada saat itu para wanita yang merasa bahwa bodinya langsing mulai beramai-ramai memposting foto dirinya dengan kertas A4 melalui akun jejaring sosial Weibo. Lalu kemudian, tantangan ini langsung menjadi viral dan berlanjut saja ke media sosial Instagram, seperti yang telah disadur dari Mashable (17/3/2016).

Akan tetapi, kelihatannya tantangan #A4waist ini banyak sekali mengundang kontroversi. Ada beberapa netizen yang mengkritik bahwa tantangan yang seperti ini bisa mendorong para wanita untuk melakukan diet ekstrem yang dimana nantinya dapat membahayakan nyawanya. Meski demikian, tidak sedikit para pria yang juga mendukung tantangan tersebut sebab mereka dapat melihat bodi-bodi wanita yang langsing itu.

Tertarik untuk mencobanya?

Ini ada beberapa contoh foto dengan hastag #A4waist


lihat lainnya : https://www.google.co.id/search?q=%23A4waist&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwjKs4789NbLAhVXc44KHeWzBd4Q_AUIBygB&biw=1351&bih=724&dpr=0.7
hhhhh

Share this:

Disqus Comments