-->

Tingkatkan Awareness Huawei Cari Celah Lewat Film Batman v Superman

Tingkatkan Awareness Huawei Cari Celah Lewat Film Batman v Superman

Tingkatkan Awareness Huawei Cari Celah Lewat Film Batman v Superman - Demi untuk terus dapat meningkatkan awareness pada produknya, Huawei menjalin kerjasama dengan Warner Bros melalui Film blockbuster Batman v Superman: Dawn of Justice. Bentuk dari kerjasama yang telah terjalin itu berupa berkampanye 3 minggu terhitung sejak 17 Maret hingga 3 April 2016 nanti di Pondok Indah Mall II. Kampanye itu dilakukan untuk dapat menunjukkan kekuatan dan juga sifat kepahlawanan dari dua karakteristik yang mewakilkan the Man of Steel dan juga the Dark Knight serta terdapat juga penawaran bundling eksekutif gift dari sekitar lima produk Huawei dan karakter film.


Marketing Director Device Business Departement Huawei , Ellen Anggraeni Gunawan mengatakan ada kaitan antara brand Huawei dengan film yang kini menghadirkan dua super hero  dalam film tersebut sebagai pemeran utamanya.

“Dari dua tokoh di film, Superman yang powerfull dan Batman yang mengedepankan teknologi menjadi representasi tersendiri bagi Huawei. Film ini merupakan kesempatan yang sangat baik dengan kami mengeluarkan teknologi yang up to date,” ujar Ellen.

Lebih jauh lagi, Ellen mengatakan bahwa kerjasama yang dijalinnya ini hanya berlaku untuk wilayah lokal di Indonesia saja. Terpilihnya film Batman v Superman: Dawn of Justice diungkapkannya memang sudah lama direncanakan untuk memilih film yang mempunyai kaitan dengan brand Huawei.

Tidak hanya berhenti sampai judul film super hero yang kali ini ditayangkan saja, Lo Khing Seng, Channel & Sales Head Device Business Department Huawei menambahkan juga bahwa nantinya The Avengers akan menjadi film selanjutnya akan didukung oleh brand Huawei. Untuk informasi yang terkait dengan kerjasama itu, Seng belum bisa untuk menjelaskannya secara lebih rinci lagi.

Sementara itu dilain sisi, Tony Arief yang selaku Marketing Direktr dari PT Omega Film yang juga merupakan rekanan dari Warner Bros juga mengatakan bahwa untuk dapat launching sebuah film pihaknya selalu memiliki partner. “Karakter dari Huawei sendiri ini hi tech dan powerfull. Ada kolaborasi hi tech mobile sekaligus. Ke depannya, diharapkan akan ada lagi kerjasama yang terjalin dari Huawei dan Warner Bros,” ujarcnya.
hhhhh

Share this:

Disqus Comments